Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Peulanggahan

Dibandaaceh - Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda tentang alamat kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Peulanggahan Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh.

Gampong / Desa Pelanggahan merupakan sebuah Desa yang tunduk kedalam wilayah hukum Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh bersama dengan 8 Desa lainnya, yaitu:
  1. Lampaseh Kota
  2. Merduati
  3. Keudah
  4. Gampong Jawa
  5. Gampong Pande
Gampong Peulanggahan merupakan salah satu Desa yang sangat terkenal di Banda Aceh dikarenakan di Desa Tersebut terdapat salah satu Masjid paling bersejarah yaitu Masjid Teungku Di Anjong.
Masjid Teungku Di Anjong | Sumber: masjidlovers.blogspot.com

Alamat Kantor Keuchik Gp. Peulanggahan

Alamat Kantor Keuchik Gampong Peulanggahan sangat mudah ditemukan karena teletak persis di samping Masjid Teungku Di Anjong Gp. Peulanggahan.

Untuk menuju ke Kantor Keuchik caranya sangat mudah, jika anda memulai perjalanan dari arah Masjid Raya Baiturrahman maka silakan berjalan ke arah Polresta Banda Aceh hingga sampai ke persimpangan Jembatan Peunayong.

Setelah itu silakan lurus (jangan berbelok ke kiri atau ke kanan) hingga ada menjumpai ada sebuah gapura. Nah, ikuti saja jalan tersebut. Tidak jauh, sekitar 2 ratus meter disebelah kiri anda akan bertemu dengan Kantor Keuchik Gp. Peulanggahan dan Masjid Teungku Di Anjong.

Kantor Keuchik Gp. Peulanggarahan | Sumber: masjidlovers.blogspot.com

0 Response to "Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Peulanggahan"

Posting Komentar