Alamat Kantor DPW PPP Aceh di Banda Aceh

dibandaaceh | Alamat Kantor DPW PPP Aceh di Banda Aceh. Partai Persatuan Pembangunan (disingkat PPP atau P tiga) adalah sebuah partai politik di Indonesia. Pada saat pendeklarasiannya pada tanggal 5 Januari 1973 partai ini merupakan hasil gabungan dari empat partai keagamaan yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Parmusi. Ketua sementara saat itu adalah Mohammad Syafa'at Mintaredja. Penggabungan keempat partai keagamaan tersebut bertujuan untuk penyederhanaan sistem kepartaian di Indonesia dalam menghadapi Pemilihan Umum pertama pada masa Orde Baru tahun 1973. (Referensi: Wikipedia)

alamat kantor dpw ppp aceh
Kantor DPW PPP Aceh di Jl. Syiah Kuala

Alamat Kantor
Kantor DPW PPP Aceh ini terletak di Jl. Syiah Kuala. Sangat mudah menemukan bangunan kantor PPP ini, karena terletak persis disamping jalan utama. Dan hanya berjarak sekitar 100 meter dari lampu merah jalan Pocut baren (atau lampu merah didepan MAN Model)

Jika anda bergerak dari arah Darussalam, maka saat anda sudah berada pada perempatan lampu merah Jambo Tape (Jl. Tgk. Daud Beureueh) maka silakan berbelok kearah kanan. (Namun, jika anda bergerak dari arah Masjid Raya Baiturrahman, Saat sudah sudah berada di Lampu Merah, silakan belok kiri. Jika dari Sp. Surabaya, ketika bertemu lampu merah silakan lurus) lurus terus Lurus terus hingga anda menemukan lampu merah MAN Model (yang saya sebutkan diatas tadi). Dari lampu merah tersebut silakan lurus terus.

Mungkin sekitar seratus meter kedepan anda akan menemukan kantor DPW PPP Aceh yang terletak disisi jalan bagian kiri.

0 Response to "Alamat Kantor DPW PPP Aceh di Banda Aceh"

Posting Komentar