Alamat Kantor Polsek Kuta Alam Kota Banda Aceh

dibandaaceh | Alamat Kantor Polsek Kuta Alam Kota Banda AcehKepolisian Sektor (disingkat Polsek) adalah struktur komando Kepolisian Republik Indonesia di tingkat kecamatan. Kepolisian sektor di perkotaan biasanya disebut sebagai "Kepolisian Sektor Kota" (Polsekta).

Kantor Polsek Kecamatan Kuta Alam terletak di Jl. Tgk Di Blang, Lampulo, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh. Untuk mencapai Polsek Kuta Alam anda bisa memulainya dari Jalan Pocut Baren. Nantinya anda akan menemukan simpang 4 yang akan menghubungkan anda dengan Gampong Laksana dan gampong Mulia serta Peunayong.

Jika anda bergerak dari arah MAN Model maka ketika anda tiba diperempatan lampu merah, anda silakan berbelok ke arah kanan (namun, jika anda bergerak dari arah Peunayong silakan berbelok ke kanan saat berada disimpang 4 lampu merah).

Nantinya anda akan menemukan SPBU Gp. Mulia disebelah kiri. Lurus terus, hingga menemukan simpang tiga diujung jalan. Silakan anda berbelok kearah kiri, hanya beberapa meter anda akan menemukan bangunan Polsek Kecamatan Kuta Alam. 

alamat kantor polsek kuta alam

0 Response to "Alamat Kantor Polsek Kuta Alam Kota Banda Aceh"

Posting Komentar