Tempat Beli Jamur Di Banda Aceh

dibandaaceh | Jamur adalah salah satu jenis tumbuhan yang dapat dan tidak dapat dikonsumsi. Yups, jamur ada yang beracun (tidak dapat dikonsumsi) dan ada pula yang dapat dikonsumsi. Nah, yang saya maksud dalam postingan ini adalah jenis jamur yang dapat dikonsumsi. Tentu bagi anda yang baru saja tiba di Banda Aceh mungkin untuk menemukan dimana ada tempat yang menjual jamur agak kesulitan. Itulah kenapa, saya ingin membagikan informasi ini kepada anda. 

Jamur untuk dimakan

dibandaaceh ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi untuk menemukan jamur. of course sama dengan daerah-daerah lain, pasar adalah tempat utama yang harus anda kunjungi untuk mencari jamur. 

Disini Ada Dijual Jamur
dibandaaceh Pasar Peunayong merupakan salah satu tempat yang bisa anda temukan jamur disana. Ingat ya, di Pasar Peunayong itu ada komplek pasar daging, ikan dan sayur. Untuk urusan jamur bisa anda temukan di pasar sayur.

Tempat berikutnya yang dapat anda jadikan 'target' untuk menemukan jamur adalah Blang Rakal. Blang Rakal ini merupakan tempat yang biasanya menjual aneka fresh dan frozen food. Letak Blang Rakal ini sebelah-sebelahan sama Hermes Palace Mall di Jl. T. Hasan Dek Gp. Beurawe.

Kemudian, jamur untuk dikonsumsi ini juga bisa anda dapatkan diberbagai pasar di Banda Aceh. Hampir bisa dipastikan semua pasar sayur sudah menyediakan jamur, namun dalam kuantitas yang tidak terlalu banyak.

0 Response to "Tempat Beli Jamur Di Banda Aceh"

Posting Komentar